Kategori

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak,S.I.K.,S.H.,M.I.K, memimpin langsung pengamanan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK)


Sintang - Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak,S.I.K.,S.H.,M.I.K, memimpin langsung pengamanan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. Beserta Rombongan di Kabupaten Sintang, Jumat (10/12/2021).

Dalam Kunjungan kerja ini, Menko PMK meninjau situasi pasca banjir di Kab. Sintang yang direncanakan akan meninjau beberapa tempat seperti Puskesmas Sungai Durian dan SDN 27 Kelurahan Mengkurai Kecamatan Sintang

Kapolres Sintang menjelaskan "kunjungan kerja Menko PMK RI ini telah kami persiapkan rencana pengamanannya dan kami Ploting dalam penempatan personel pada titik pusat yang dikunjungi Menteri terlebih dalam pengawalan iring iringan kendaraan Menteri yang hadir dalam pelaksanaannya, supaya dalam tujuan perjalanan dan pelaksanaan kegiatan Menteri dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta situasi dilapangan dapat dikendalikan," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa sistem pengamanan telah disusun sedemikian rupa dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan pejabat negara diwilayah kabupaten Sintang tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post