Kategori

DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., HADIRI ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-78 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2024


Kubu Raya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menghadiri acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 yang tergelar di Aula Makodam XII/Tpr, Senin (6/5/2024). 
 
Kegiatan ini di pimpin oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan dan di hadiri juga oleh para Pejabat umum Kodam XII/Tpr serta jajaran Kodam XII/Tpr.
 
Diawal sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M., mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana bagi segenap anggota Persit Kodam XII/Tpr serta jajaran dimanapun berada. 

"Selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr dan pribadi, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024, disertai ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya selain kesetiaannya dalam mendampingi suami dalam bertugas, juga atas pengabdian dan sumbangsihnya terhadap organisasi Persit selama ini, sehingga masih tetap memberikan manfaat secara nyata terhadap keluarga maupun masyarakat", Ujarnya. 
 
Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., juga menyampaikan bahwa pada usianya yang ke-78 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana akan semakin matang sebagai organisasi, serta semakin optimal dalam membantu Angkatan Darat, melakukan pembinaan terhadap isteri prajurit dan keluarganya, khususnya di bidang mental, fisik, kesejahteraan dan moril sehingga berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas TNI AD secara keseluruhan.
 
"Selaras dengan dinamika dan tuntutan perkembangan jaman, maka eksistensi dan peran Persit Kartika Chandra Kirana sebagai sebuah organisasi juga harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, agar senantiasa mampu memberikan kontribusi positif bagi prajurit dan keluarganya, masyarakat, TNI AD, bangsa dan negara," Kata Danrem. 
 
Dalam acara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan kemudian diserahkan kepada Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M.

Diakhir acara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba Posyandu yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Previous
« Prev Post