Kategori

PERCEPATAN PENUNTASAN PANDEMI, POLRES SINTANG DAN POLSEK SEPAUK GELAR VAKSINASI GRATIS


Sintang -  Polsek Sepauk bekerjasama dengan Urkes Polres Sintang yang di Pimpin Langsung Oleh Paurkes IPDA ROY CE ORLANDO  dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sekubang melaksanakan vaksinasi massal gratis di desa Bedayan Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang. Kamis ( 9 /12/2021). 

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan penuntasan Pandemi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah melalui vaksinasi massal hingga ke desa-desa. 

Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di desa Bedayan sendiri ternyata cukup tinggi, terbukti dengan sebanyak 550 orang mengikuti vaksinasi ini baik dosis pertama maupun dosis kedua. 

Di lokasi vaksinasi terlihat Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, S.H juga turut disibukkan bersama anggotanya melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan serta melaksanakan pengaturan terhadap masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.

Menurutnya, tingginya Animo  masyarakat mengikuti vaksinasi tidak terserap secara maksimal apabila hanya mengandalkan tenaga kesehatan yang  ada di wilayah Kecamatan Sepauk.  

"Karena itu, kami secara proaktif menjalin kerjasama dengan Urkes Polres Sintang dan dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Sekubang untuk melaksanakan vaksinasi sebagaimana yang saat kita ini sedang berlangsung, sehingga semakin banyak masyarakat yang di Vaksin." ungkap Ipda Heru Woldy disela-sela pengamanan nya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post