Kategori

POLRES SINTANG KERAHKAN PERSONIL, GELAR KERJA BAKTI PASCA BANJIR


Sintang - Usai banjir yang melanda Kabupaten Sintang dibeberapa Kecamatan dan sempat melumpuhkan aktifitas warga serta meninggalkan bekas lumpur dan tumpukan sampah di beberapa fasilitas umum maupun tempat-tempat ibadah.

Sabtu tanggal 20 Oktober 2021 
Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K mengerahkan puluhan personil gabungan Polres Sintang,  Samapta Polda dan Personil Sat Brimob Polda Kalbar ke beberapa lokasi banjir yang sudah surut guna melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Kegiatan ini dilakukan sebagai  upaya Polri, khususnya Polres Sintang dalam membantu warga pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Sintang sekaligus bentuk kepedulian dalam menjaga lingkungan serta tempat-tempat ibadah agar tetap bersih.

“Akibat banjir yang telah merendam beberapa Kecamatan di Kabupaten Sintang, salah satu dampak yang kita lihat adalah lumpur dan sampah yang menumpuk baik di rumah warga ataupun tempat ibadah maka dari itu dibeberapa lokasi tempat tempat Ibadah Seperti Masjid dan gereja yang beberapa hari yg lalu telah terendam banjir saat ini sebagian wilayah sudah surut kita terjunkan personil guna membantu pembersihan nya” Untuk hari ini ada dua tempat Ibadah yg sudah kita bersihkan yaitu Masjid Al muhajirin Jl.  Darma Putra dan dan Gereja GKE UngkapVentie.

Dirinya akan kembali menerjunkan personil yang nantinya akan melaksanakan kerja bakti secara serentak  di tempat-tempat ibadah, pemukiman warga hingga fasilitas umum jika keadaan telah kembali normal.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
 

Previous
« Prev Post