Kategori

KAPOLSEK DEDAI DAN KEPALA BPBD SINTANG AWASI PENYALURAN BANSOS DARI PRESIDEN


Sintang - Musibah banjir yang melanda wilayah Kabupaten Sintang sudah memasuki pekan ke empat pada bulan ini, dan saat ini debit air banjir sudah mulai mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Akibat bencana banjir yang melanda Kabupaten Sintang dalam waktu satu bulan tersebut membuat Kabupaten Sintang menjadi sorotan pemerintah dalam beberapa waktu terakhir.

Untuk meninjau banjir yang berkepanjangan diwilayah Kabupaten Sintang, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memerintahkan beberapa Menteri untuk turun langsung meninjau banjir ke Kabupaten Sintang.

Setelah memerintahkan Menteri Sosial dan Menteri PUPR untuk meninjau banjir di Kabupaten Sintang, Presiden Republik Indonesia memberikan paket bantuan untuk warga wilayah Kabupaten Sintang yang menjadi korban banjir.

Paket bantuan dari Presiden Republik Indonesia tersebut sudah sampai di Kabupaten Sintang dan mulai dibagikan secaran serentak(Jumat, 19/11/2021), yang mana wilayah Kecamatan Dedai mendapatkan bantuan sebanyak 500 paket.

Kapolsek Dedai Iptu M. Rasid bersama kepala BPBD Kabupaten Sintang beserta Forkopimcam Dedai secara bersama-sama mengawasi penyaluran bantuan dari Presiden Republik Indonesia tersebut agar tepat sasaran pada korban yg terdampak banjir.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post