Kategori

DIALOGIS BERSAMA PEMUDA POLISI AJAK BIJAK DALAM BERMEDSOS


Sintang - Menindak lanjuti perkembangan teknologi dan informasi melalui media sosial, Kepolisian Sektor Sungai Tebelian Polres Sintang dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan penggunaan Medsos yang positif agar tidak terjadi penyalahgunaan. Selasa (23/11/21). 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Sungai Tebelian Briptu Theo Ardiyanto  yang pada kali ini mengunjungi sejumlah pemuda di Desa binaannya yang lagi duduk santai didepan rumah.

Briptu Theo Ardiyanto menjelaskan bahwa selain dialogis ini bertujuan untuk selalu dekat dengan seluruh warganya, juga sebagai sarana penyampaian beberapa himbauan khususnya bijak dalam penggunaan media sosial serta tidak mudah terprovokasi oleh pengaruh isu hoax yang beredar melalui pesan berantai. “Kami sampaikan agar pemuda yang aktif di dunia maya untuk selalu bijak dalam penggunaannya, serta kalau ada berita yang belum tentu kebenarannya tidak asal langsung copy paste dan meneruskannya,” ujar Briptu Theo Ardiyanto.

Sementara itu Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan Toga, Tomas, dan Toda serta seluruh warga masyarakat dengan harapan dapat menjalin kedekatan serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post