Kategori

Babinsa Ketungau Hilir dan Bhabinkamtibmas Bersama Pihak Kecamatan Salurkan Bantuan Kemensos


Sintang - Babinsa Koramil 1205-03/Ketungau Hilir, Praka Aswar bersama Bhabinkamtibmas dan pihak Kecamatan Ketungau Hilir menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Nanga Ketungau, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Kemensos ini telah disalurkan ke lokasi-lokasi terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

Babinsa Praka Aswar menerangkan, "hari ini penyaluran kita arahkan kepada warga terdampak dengan menempuh jalur-jalur alternatif yang masih bisa dilalui, melewati anak-anak sungai, menuju warga yang masih bertahan dan lokasi pengungsian," ungkapnya.

Sebagian besar warga masih bertahan di rumah, dengan maksud menjaga barang-barangnya, tadi ada juga yang kita temui mengungsi di pos-pos pengungsian yang sudah disiapkan pihak Kecamatan, "jumlah warga yang mengungsi mandiri tadi setelah kita dapatkan datanya untuk Desa Nanga Ketungau sebanyak 14 Kk dengan jumlah 51 jiwa," ucapnya kepada Pendim Sintang.

Selain itu Kades Nanga ketungau, Moin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah yang sudah memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir, juga kepada Koramil dan Polsek yang sudah mendukung penyaluran ini.

"Terimakasih untuk pihak pemerintah atas bantuannya, juga bagi pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu mendukung penyaluran ini, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kami yang terdampak," terangnya.

#Pendim1205/Penrem 121/Abw#

Previous
« Prev Post