Kategori

500 PAKET BANSOS DARI PRESIDEN TERSALURKAN DI KECAMATAN KETUNGAU HILIR


 

Sintang - kondisi sejumlah wilayah di kabupten sintang yang terdampak banjir masih sangat memprihatinkan, kususnya di kecematan ketungau hilir beberapa perumahan terendam, akses jalan terputus 3.913 warga tinggal di tempat pengungsian hingga saat ini. Sabtu (20/11/2021)

Personel polsek dan koramil bersama warga masyarakat beserta unsur pemerintah kecamatan ketungau hilir turut membantu proses pengangkutan yaitu dari polres sintang menuju kecamatan ketungau hilir dengan menggunakan mobil truck di sambut lagi dengan speed dan perahu tambang sampai ke tempat tujuan, hingga larut malam.

Bantuan sosial tersebut akan di  distribusikan ke 10 desa yang  terdampak banjir di wilayah kecamatan ketungau hilir, diantaranya desa maung, tj.baung, kenuak,semuntai air nyuruk ng.ketungau, ratu damai,kenuak,sejirak dan pampang dua. 

500 paket bantuan dari presiden untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah ketungau hilir terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, biscuit dan teh.

Kapolsek Iptu supoyo menerangkan " kami akan selalu siap mengawal penyaluran ini, bekerjasama dengan koramil serta unsur pemerintah kecamatan untuk mendistribusikan ke masyarakat yang terdampak banjir tersebut melalui kepala desa maupun perangkatnya" ujar nya

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post