Kategori

Kepedulian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 berikan Bantuan Modal Usaha kepada anggota Persit Kodim 1206/Psb.


 Kapuas Hulu -  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny memberikan Bantuan Modal Usaha (BMU) kepada anggota Persit KCK Cab L Dim 1206/Psb saat kunjungan kerja di wilayah Kodim 1206/Psb, Rabu,20/10/21.

Dampak dari virus Corona sungguh luar biasa, berbagai sektor baik itu pendidikan, perekonomian dll. Untuk mengatasi hal tersebut perlu suatu inovasi atau perlu kreativitas dalam menciptakan ide atau gagasan dalam mengatasi dampak tersebut.

Hal ini yang dilakukan oleh anggota Persit Kodim 1206/Psb dalam membuka usaha untuk menambah penghasilan. Salah satunya Ny. Basori dan Ny. Laode. Kedua anggota Persit ini termasuk Persit yang berprestasi. 

Saat kunjungannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 di Kodim 1206/Psb merasa senang melihat anggota Persit yang kreatif, ada usaha untuk membantu suaminya menambah penghasilan.

Saya mengapresiasi kepada anggota Persit yang kreatif, yang selalu bekerja keras, disamping sebagai istri prajurit yang mengurus keluarga juga mempunyai usaha untuk membantu menambah penghasilan sang suami melalui usaha. Hal ini perlu perjuangan, perlu kerja keras," ungkapnya

Sesuai laporan dari ketua Persit KCK Cab Dim jajaran Rem 121  bahwa Persit  Cabang L Kodim 1206/Psb terdapat dua orang dan Persit Cabang XLV Kodim 1201/Mph terdapat 6 orang, semoga hal ini bisa memacu semangat kepada anggota Persit lainnya dalam turut berusaha," pungkas ibu Rissa.

Sebagai wujud apresiasi kepada anggota Persit, dan untuk tambahan modal, dari ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny memberikan bantuan modal usaha masing-masing Rp1.000.000. 

Semoga dapat membantu dalam mengembangkan usahanya, sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan dapat memberi contoh baik anggota Persit juga masyarakat sekitarnya,"imbuh ibu Rissa.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post