Kategori

JNE Pontianak Ajak UMKM Lakukan Pemasaran Digital

PONTIANAK - Webinar ini di gelar bertepatan  HUT Kota Pontianak 2021. Dalam acara ini, JNE menyediakan wadah bagi para pelaku usaha UMKM Pontianak untuk berbagi insight terkait pemasaran digital di era pandemi.

Amel Pemandu  acara " JNE Ngajak Online  2021- GOLLABORASI Bisnis Online Pontianak ,"  Dengan menghadirkan tiga pembicara dalam webinar tersebut. Yang di gelar Senin,  ( 25/10/2021), dari  Pukul 14.00 - 16.00 WIB, hingga selesai.

Adapun ketiga Pemateri yang hadir, Darmawan selaku Branch Manager JNE Pontianak. Rio Pratama Founder Owner Ryoupastries dan Limin dari Aming Coffee selaku Founder & Owner.

Dalam rangka memperingati HUT Kota Pontianak Ke 250 Tahun 2021 JNE mengadakan seminar online atau web-seminar (webinar) yang diikuti para pelaku UMKM yang ada di Kota Pontianak.

Melalui acara webinar JNE Ngajak Online Kota Pontianak, JNE menyediakan wadah bagi para pelaku usaha UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah ) Pontianak Kalbar.

Dalam kegiatan seminar ini JNE Express juga menggandeng Aming Coffee dan Ryoupastries. Bertindak sebagai pemateri Darmawan Branch Manager JNE Pontianak, Rio Pratama Founder dan Owner Ryoupastries dan Limin Fouder dan Owner Aming Coffee./*
 Pewarta : KUN 
Publish.  : AULIA PUTRI H
 

Previous
« Prev Post