Kategori

GABSIS MEMENANGKAN LIGA 3, WAKILI KALBAR KE LIGA 3 NASIONAL

 

KUBU RAYA – Gabsis Sambas akhirnya berhasil memenangkan Liga 3 Zona Kalbar mengungguli Delta Pontianak setelah adu finalti dengan score 4 ; 3, dengan begitu Gabsis Sambas berhasil merebut juara satu dan delta sebagai juara dua.

Permainan sempat penambahan waktu tujuh menit, dimenit-menit terakhir dengan serangan yang gencar gawang delta bobol, sehingga score menjadi 1 : 0

Karena scorenya sama maka untuk mencari pemenang perlu dilakukan adu finalti, yang akhirnya hasil dari adu finalti Gabsis berhasil mengungguli Delta dengan score 4:3.

 

 

Ketua Asosiasi Provinsi (ASPROV) Kalbar Setyo Gunawan dalam wawancaranya mengatakan bahwa sebagai pemenang, GABSIS Sambas akan mewakili Kalbar untuk mengikuti Liga 3 nasional bergabung dengan 34 tim lainnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi- evaluasi terkait pelaksanaan Liga 3 zona Kalbar ini, secara terus terang ia mengakui masih banyak kekurangan-kekurangan yang dirasakan.” Terus terang kita mengakui masih banyak kurangan yang kita rasakan. Oleh karena itu ASPROV akan mengadakan evaluasi-evaluasi, mudah-mudahan evaluasi yang dilakukan bisa menghasilkan hal-hal positif untuk kedepannya.” Jelasnya.

Final dilaksanakan di lapangan sepak bola KODAM XII TPR Kubu Raya, Rabu 28/10/2021./*

ABR/U.Subari


Previous
« Prev Post