Kategori

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M tinjau vaksinasi


Kapuas Hulu - Disela-sela kunjungannya ke wilayah Kapuas Hulu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P., M.M. Tinjau pelaksanaan Vaksinisasi  yang bertempat di PLBN Badau, Kapuas Hulu. Kamis,(21/10/2021).

Program vaksinasi Covid-19 salah satu untuk mencegah penyebaran virus Corona. Semenjak dicanangkan oleh pemerintah vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran virus Corona, disamping juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan melalui terus penerapan 3M.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 harus tetap dilakukan sehingga target  bisa terpenuhi semua masyarakat harus divaksin, demikian dikatakan Danrem 121/Abw saat berkunjung ke Ng. Badau saat meninjau kegiatan Vaksinasi.

"Saya terus berupaya untuk mendorong, menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk divaksin. Dan kali ini saya langsung melihat proses vaksinisasi yang dilaksanakan masyarakat diwilayah Badau. Sesuai laporan sebanyak 285 orang sudah di vaksin, pencapaian sudah 70 % ", ujar Danrem 121/Abw

Saya berharap kepada semua masyarakat Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Badau agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menghambat proses Vaksinisasi diwilayah Kapuas Hulu khususnya di Kecamatan Badau. Karena wilayah Badau merupakan yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia. Adanya PMI yang melewati jalur tidak resmi ini bisa menjadi salah satu menyebar virus Corona.

Vaksinasi Covid-19 ini, salah satu cara untuk menghabat penyebaran virus Corona, ayo masyarakat tetap harus ikut divaksin. Mudah mudahan virus Corona segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali, aktivitas masyarakat tentunya bisa normal juga," pungkas Danrem 121/Anw

Turut hadir dalam peninjauan Vaksinisasi yaitu Dandim 1206/Psb, Dansatgas 144/JY, Pasilog Korem 121/Abw.


Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post