Kategori

Tumbuhkan kebersamaan ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ajak olahraga bersama


Sintang - Olahraga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan menjaga kebugaran, serta untuk kebersamaan, hal ini dilakukan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny saat melaksanakan kegiatan olahraga bersama di GOR A.Yani Sintang jln Stadion Baning Sintang, Rabu, 29/9/2021.

Kebersamaan merupakan salah satu modal kekompakan, saling membantu, saling menghargai dan menghormati. Berbagai cara yang dilakukan baik melalui olahraga bersama atau acara-acara yang lain. 

Terkait hal tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengadakan acara olahraga bersama Badminton dengan semua pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 dan semua ketua Persit Cabang sejajaran Korem 121.

Ibu Rissa Ronny mengatakan," untuk menjaga kesehatan kita laksanakan olahraga secara rutin, kebetulan saat ini lagi kumpul semua ketua Persit Cabang sejajaran Korem 121 setelah melaksanakan serangkaian sertijab Dandim 1205/Stg. Kita adakan olahraga bersama antar pengurus dan ketua Cabang Persit sejajaran Korem 121," tutur ibu Rissa.

Lebih lanjut kata ketua Persit, dengan olahraga bersama, selain untuk meningkatkan ketahanan tubuh, juga untuk silaturahmi,  kebersamaan dan untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan tugas - tugas sebagai pengurus Persit maupun ketua Cabang.

Penyampaian informasi tidak harus resmi dengan mengadakan pertemuan, rapat atau tatap muka, dengan cara olahraga bersama inilah akan lebih efektif, menjalin kekeluargaan, keakraban tentunya tetap menggunakan protokol kesehatan, karena masih masa Pandemi Covid-19," pungkas ibu Rissa.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post