Kategori

POLRES SINTANG DAN POLSEK JAJARAN BERKABUNG, KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SETENGAH TIANG


Sintang- Polri berkabung, jajaran Polres Sintang mengibarkan bendera setengah tiang di masing-masing mako baik Polres Sintang dan Polsek di seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Sintang, Senin (20/9).

Hal tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan berkabung dan turut berduka cita atas wafatnya Wakil Bupati Sintang periode Yosep Sudiyanto, S.H periode 2021-2026.

Pengibaran bendera merah putih setengah tiang tersebut merupakan bentuk penghormatan atas wafatnya Wakil Bupati Sintang setelah upaya-upaya yang dilakukannya dalam membangun Kabupaten Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kasubagag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto menuturkan bahwa pengibaran bendera setengah tiang ini akan dilaksanakan selama sehari penuh.

“Walaupun Bapak Yosep Sudiyanto belum lama menjabat sebagai Wakil Bupati Sintang, tapi seperti yang kita ketahui beliau sangat dikenal oleh masyarakat karena kepiawaiannya, baik itu setelah menjabat maupun sebelum menjabat maka pengibaran bendera setengah tiang ini merupakan bentuk penghormatan Kepolisian khususnya Polres Sintang dan jajaran kepada Bapak Yosep Sudiyanto Wakil Bupati Sintang” Ujar Hariyanto.

Dirinya berharap khususnya kepada keluarga besar yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan untuk tabah dan bersabar serta mengikhlaskan kepergian Almarhum.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post