Kategori

Ellysius Aidy,Ketua PW GNPK-RI Kalbar,Jangan ada pilih pilih Kalau mau Laksanakan Vaksinasi.

Pontianak - Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia Prov Kalimantan Barat  banyak mendapat laporan dari masyarakat terkait akan dilaksanakanya vaksin pada tgl 21 s/d 23 September 2021, dilapangan  basket Pontianak, terkait adanya tulisan disepandukyang bertuliskan  kata kata KHUSUS, seharusnya, kata kata itu susah dipahami oleh sebagian masyarakat  ada yg berasumsi itu bahasa diskriminasi kata Ellysius Aidy.

Via WhatsApp nya,pada Jumat,17 September 2021, menurut Ellysius Aidy ketua. PW GNPK RI Kalbar ada benar nya juga karena ditempat lain ada vaksinisasi tak ada kata kata khusus siapa saja boleh datang sebagai warga negara ini kan Proyek nasional mau dia vaksin di tempat lain yg pertama dan kedua ditempat lain tak masalah ingat itu vaksin dibeli pakai uang Negara dan berasal dari masyarakat yang bayar pajak. 

Ellysius Aidy pada media ini mengatakan,Kita akan menurun kan tim investigasi nanti karena kasihan masyarakat. Aidy juga mengatakan kami sudah beberapa kali mengadakan kegiatan vaksinisasi tidak ada membuat baliho ada kata khusus. Ini akan menjadi pertanyaan kita bersama, dicurigai mungkin ada agenda lain,  semoga tidak.semoga ini hanya pemikiran saya  karena masyarakat sekarang pola pikirnya sudah Nasional terang Aidy.

Jangan gara gara sepenggal kata khusus menjadi bahan pertanyaan bagi masyarakat namun pun demikian kita pun berterima kasih sudah mau melaksanakan penyelanggara vaksinisasi , ini bukan kami mengurui,tapi ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengimbau warga supaya mau divaksin sehingga mata rantai covid -19,dapat terputus sehingga jangan sampai ada penolakan dari panitia mana pun penyelenggara vaksinisasi  karena vaksin pertama tidak dilokasi yg sama lalu vaksin ke dua ditolak  itu namanya melanggar hak hak warga negara dan bentuk  upaya diskriminasi dan  kepada ketua satgas covid kota Pontianak dan ketua satgas covid Provinsi Kalimantan Barat kata Ellysius Aidy kita sarankan agar jeli dan terus memantau dilapangan karena mungkin saja kegiatan vaksinisasi ini mungkin dapat digunakan oleh oknum oknum tertentu untuk berpolitik terselebung dan praktis,semoga tidak terjadi itu harapan Ellysius Aidy Ketua PW GNPK RI Kalbar  dan kita dari awal vaksinisasi terus memantau jalannya vaksinisasi ini pungkas Ellysius Aidy.
 

Previous
« Prev Post