Kategori

Danrem 121/Abw berikan santunan kepada orang tua Almarhum Pratu Ida Bagus Putu


Landak -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny,S.A.P,. M.M sudah patutnya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya kepada orang tua almarhum Pratu Ida Bagus Putu, tak hanya ucapan tetapi juga memberikan bantuan/santunan yang diberikan usai acara pemakaman. Kamis 23/9/21.

Seusai memimpin upacara Pemakaman secara militer terhadap Almarhum Pratu Ida Bagus Putu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P,. M.M memberikan santunan kepada orang tua almarhum Pratu Ida Bagus yaitu bapak Ida Bagus Ketut Else" 

"Kepada bapak Ida Bagus Ketut Else ini ada santunan dari kami selaku Danrem 121/Abw semoga dapat meringankan beban bapak, karena almarhum merupakan salah satu tulang punggung keluarga, saya juga menyadari bahwa kehilangan seorang anak yang menjadi kebanggaan keluarga membuat luka yang dalam," ungkap Danrem


Saya juga ikut merasakan sedih, karena almarhum telah gugur dalam menjalankan tugas negara. Almarhum merupakan prajurit sejati yang taat dan patuh pada perintah," pungkas Danrem.

Pratu Ida Bagus Putu S. merupakan putra dari Bapak Ida Bagus Ketut Elsa dan Ibu sinta Sofia dari Ngabang kab. Landak Kalbar. Jabatan almarhum sebagai Tabakpan 1/GLM kesatuan Yonif 403/Wirasada Pratista Rem 072/Pamungkas Dam IV/Diponegoro. Bertugas di pos  Kiwirok Kipur 3.

Pratu Ida Bagus Putu S.gugur akhibat kontak tembak dengan KKB, pada hari Selasa tanggal  21 September 2021 sekitar pkl 06.53 WIT bertempat di Pos Kiwirok. Adapun kejadiannya pada hari Selasa tanggal 21 September 2021 sekitar Pukul 05.15 wit bersama 5 org Personel Pos saat memasuki kedudukan PAM untuk Kegiatan Pengamanan Helly. Dan kontak tembak dengan KKB yang mengakibatkan gugurnya prajurit TNI yaitu Pratu Ida Bagus Putu  S

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post