Kategori

Dandim 1206/PSB Bersama Ketua Persit KCK Cab L DIM 1206/PSB Lewati Sungai Kapuas Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir


 Kapuas Hulu - Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P bersama Ketua Persit KCK Cab. L DIM 1206/PSB Ny. Apt. Denik Bunga, S. Si melewati sungai Kapuas berikan bantuan warga terdampak banjir di Desa Mendalam Kecamatan Putussibau Utara Serta Desa Tanjung Jati Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu, (05/09/2021).

Curah hujan yang begitu tinggi beberapa hari ini di Kabupaten Kapuas Hulu membuat sungai Kapuas meluap dan mengakibatkan banjir di sebagian wilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya daerah yang terletak tidak jauh dengan sungai Kapuas.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.L dengan Ketua Persit KCK Cab. L DIM 1206/PSB beserta rombongan memberi sedikit perhatian dengan memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak banjir dan langsung menuju tempat terjadinya banjir di Desa Mendalam serta Desa Tanjung Jati.

"Dalam kesempatan ini Dandim mengatakan, kami dari pihak TNI khususnya Kodim 1206/PSB selalu siap membantu warga yang sedang merasakan kesulitan, terjadi nya banjir kali ini di akibatkan meluapnya sungai Kapuas akibat curah hujan yang begitu tinggi sehingga beberapa wilayah menjadi banjir. Sedikit perhatian dari kami semoga dapat membantu kesulitan warga." Ucap Dandim. 

(Erk/1206/Penrem 121/Abw.)

Previous
« Prev Post