Kategori

Polda Kalbar Bekerjasama Dengan DISPORAPAR dan PHRI Provinsi Kalbar Menggelar Serbuan Vaksinasi Dengan Jumlah 1.100 Dosis Vaksin


PONTIANAK, KALBAR – Polda Kalbar melalui Direktorat Pamobvit bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Provinsi Kalbar dan Pehimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Kalbar menggelar Serbuan Vaksinasi dengan tema “Wisata Vaksinasi Khatulistiwa”. Senin (30/8).

Vaksinasi tersebut digelar di Rumah Radank, jumlah vaksin yang disiapkan pada pelaksanaan serbuan vaksinasi kali ini sebanyak 1.100 dosis dengan jenis Sinovac.

Serbuan Vaksinasi kali ini menyasar kepada pelaku usaha pariwisata Provinsi Kalbar berjumlah 514 orang dan 586 orang lainnya ditujukan kepada warga Pontianak dan sekitarnya.

Sebanyak 70 orang petugas vaksinator turut membantu dalam Serbuan Vaksinasi tersebut.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan, hari ini kami dari Polda Kalbar melalui Dit Pamobvit bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Provinsi Kalbar dan Pehimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Kalbar melaksanakan Vaksinasi massal dengan tema “Wisata Vaksinasi Khatulistiwa”. Dimana acara pelaksanaan Vaksinasi ini ditujukan kepada 1.100 warga Kota Pontianak dan sekitarnya.

Donny berharap dengan Vaksinasi ini bisa mempercepat proses Herd Immunity atau kekebalan bersama agar semua masyarakat bisa bersama-sama meningkatkan imunitas kekebalan, sehingga mampu mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat.

"Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini kami lakukan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk menghindari kerumunan," tuturnya.

Sumber berita : Humas Polda Kalbar.
Penulis : Bripda Juni

Previous
« Prev Post