Kategori

OPS PEKAT, PERSONIL GABUNGAN DI SINTANG AMANAKAN BEBERAPA PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI

Sintang - Personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP, Tenaga Kesehatan idan relawan Sintang gelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan menyasar pengunjung beberapa hotel, penginapan dan tempat-tempat hiburan malam di Kecamatan Sintang Minggu (01/08/2021) dini hari.

Dalam Operasi Pekat kali ini, Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, yang memimpin kegiatan menjelaskan kegiatan Ops Pekat dalam rangka penegakan hukum terhadap kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat di wilayah Hukum Polres Sintang Polsek Sintang Kota dengan sasaran Hotel, Cafe, dan penginapan.

Sutikno, menambahkan Operasi gabungan kali ini sasaran hotel,Cafe, dan penginapan di wilayah Kecamatan Sintang, tidak ditemukan benda yang membahayakan seperti narkoba maupun senjata api. Pihaknya akan menggiatkan kegiatan Ops pekat dalam rangka menegakan PPKM barbasis Mikro.

“Dalam kegiatan tersebut berhasil mengamankan beberapa Pasangan yang Bukan Suami Istri di beberapa lokasi berbeda, mereka yang diamankan tersebut, telah dilakukan pembinaan, pendataan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,” jelasnya. Dalam pelaksanaan ops Pekat selalu menggunakan Prokol Kesehatan.

Sumber Berita : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post