Kategori

KAPOLSEK BINJAI HULU DAMPINGI KAPOLRES SINTANG KUNJUNGI POSKO PPKM DESA TELAGA DUA


Binjai Hulu - Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi Santoso turut mendampingi Kapolres Sintang sewaktu melakukan kunjungan ke posko PPKM desa Telaga dua (Sabtu, 7/8/2021).

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak SIK, SH, MIK di dampingi oleh Kapolsek Binjai hulu serta pejabat utama polres Sintang melakukan kunjungan ke posko PPKM desa Telaga dua.


Kunjungan ini juga sekaligus untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan guna mengetahui langkah dan strategi desa dalam mengendalikan penyebaran Covid 19 yang saat ini tingkat penularanya belum juga mengalami penurunan.
Pada kesempatan tersebut Iptu Budi Santoso menyampaikan kepada Kapolres Sintang bahwa posko PPKM desa Telaga dua juga menyiapkan obat obatan dan oksigen serta persediaan logistik makanan yang di persiapkan kepada warga terpapar Covid 19 dan melakukan isolasi.

Kapolres Sintang mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Binjai hulu dan desa Telaga dua yang telah berperan aktif melakukan berbagai langkah dalam mengendalikan penyebaran serta menanggulangi pandemi Covid 19 di wilayahnya.
AKBP Ventie juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid 19.

Sumber Berita :  Humas Polsek Binjai hulu jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post