Kategori

DANREM 121/ABW TERIMA KUNJUNGAN TIM REVIU LAPORAN KEUANGAN DARI ITDAM XII/TPR DI MAKOREM 121/ABW


Sintang -  Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M.M.  menerima kunjungan Tim Reviu Itdam XII/Tpr yang di ketuai Kolonel Cpl Eko Wahyu Soedjatmiko, dalam rangka Reviu Laporan keuangan Korem 121/Abw semester I TA 2021 yang diselenggarakan di Ruang Kolakops Rem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (09/8).
 

Komandan Korem 121/Abw dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasi Log Kasrem 121/Abw Lekol Inf Czi Indra Prakarsa .S, mengatakan bahwa pelaksanaan Reviu Laporan Keuangan Korem 121/Abw semester I TA 2021 akan mendapatkan hasil yang optimal apabila diselenggarakan dengan kerjasama yang baik antara Korem 121/Abw dan Tim Reviu Itdam XII/Tpr yang dilandasi semangat keterpaduan sebagai bagian dari organisasi TNI AD.
 

Kasi Log Kasrem 121/Abw Lotkol Czi Indra Prakarsa .S mengakui bahwa Kegiatan reviu ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI serta merupakan tindakan preventiv dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja disegala bidang. Kasi Log Kasrem 121/Abw Lotkol Czi Indra Prakarsa .S, juga berharap agar masukan-masukan yang positif, membangun dan terpadu yang hasilnya dapat berupa saran dan koreksi yang terbaik demi perbaikan dan kemajuan Korem 121/Abw pada saat ini maupun dimasa yang akan datang.

 
Sementara dalam sambutannya Kolonel Cpl Eko Wahyu Soedjatmiko  menyampaikan terimakasih kepada Komandan Korem 121/Abw, yang telah menerima kedatangan Tim dengan baik. Kolonel Cpl Eko Wahyu Soedjatmiko  menyampaikan dalam Reviu LK semester I TA 2021 ini akan dilaksanakan selama satu hari di Makorem 121/Abw untuk itu mohon kerjasamanya agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.
 
Adapun data yang telah disiapkan diantaranya, penelaahan laporan keuangan (LK) satker Korem 121/Abw dan Simak BMN Korem 121/Abw terdiri dari TK/TM (transfer masuk/transfer keluar) dan belanja yg menjadi barang persediaan satker Korem 121/Abw.

Tampak hadir Ketua Tim Reviu Itdam XII/Tpr Kolonel Cpl Eko Wahyu Soedjatmiko, Kasi Log Kasrem 121/Abw Lotkol Czi Indra Prakarsa .S, Sekertaris Tim Reviu Letkol Arh Suherman, para Pasi Korem 121/Abw.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post