Kategori

Idul Adha 1442H, DPD Partai Golkar Sintang Bagikan Daging Kurban

Sintang - Idul adha 1442H/2021M merupakan kali kedua diperingati di tengah kondisi pandemi Covid-19. Sebagai wujud kepedulian, DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang dan membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Sebagai wujud kepedulian Partai Golkar, Alhamdulillah pada tahun ini kita turut menyembelih hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat yang membutuhkan”. Ujar H. Usmandy S.,M.Si Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang.

Lebih lanjut Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menyampaikan bahwa ditengah situasi pandemi ini, perayaan Idul Adha harus dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan kepedulian kita pada sesama. 
“Sesuai dengan doktrin karya kekaryaan Partai Golkar, Idul Adha kali ini kita jadikan momentum untuk semakin meningkatkan kepedulian pada sesama. kader Partai Golkar harus mampu menjadi bagian solusi atas berbagai persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat serta menjadi pelopor untuk merawat semangat gotong-royong ditengah masyarakat.” Ujarnya

Usmandy berharap dengan pembagian daging hewan kurban, dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.
“Semoga apa yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.” Pungkasnya.(Red)
 

Previous
« Prev Post