Polres Bengkayang menerima Penghargaan sebagai Polres Perbatasan dengan predikat terbaik ITK (Indeks Tata Kelola)


 POLDA KALBAR - Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma menerima penghargaan dari Kapolri sebagai Polres perbatasan dengan predikat terbaik pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri 2021, Selasa (8/6).


Kegiatan ini dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri, yang dilakukan secara offline maupun online atau virtual dengan total peserta 1.136 orang.

Hal itu disampaikan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Selasa (8/6).

Dikatakan Kabid Humas, Musrenbang Polri 2021 menjadi momentum yang tepat bagi Polri untuk melakukan konsolidasi guna memantapkan arah pembangunan Polri serta mendukung program pembangunan nasional dalam upaya pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktual.

“Dengan pengharagaan ini jajaran Polres Bengkayang yang berbatasan langsung dengan Malaysia dapat lebih siap lagi dalam memantapkan pembangunan Polri dan mendukung program Nasional dalam upaya pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktual,” ungkap Donny.

Mantan Kapolres Sanggau ini pun berharap, dengan diterimanya Penghargaan sebagai Polres Perbatasan dengan predikat terbaik ITK (Indeks Tata Kelola), agar bisa memotivasi satker lain untuk berprestasi.

Sumber : Humas Polda
Penulis : Bripda Juni
Edit dan Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post