Kategori

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Membagikan Masker Kepada Pemuda Pemudi Desa


Bengkayang - Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang menjadi trending topik di seluruh dunia. Dimana kata Corona dan Covid-19 paling banyak disebut atau dibahas, baik interaksi langsung dalam lingkungan sekitar maupun di dunia.

Babinsa Karimunting Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pemuda pemudi warga Desa Dsn. Kembang Sari Ds. Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona tersebut, Babinsa memberikan Sosialisasi Wajib memakai masker kepada pemuda pemudi di Desa. Kamis(6/5/21)

Sertu Sugiyanto menjelaskan, Dalam Program ini ditekankan wajib 5 M menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir baik sebelum maupun sesudah melaksanakan aktivitas, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, tegasnya.

"Kami mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dihimbau oleh Pemerintah terkait upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua, dan yang paling utama mari kita bersama sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa mudah mudahan pandemi Virus Corona ini cepat berlalu,” ujarnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post