Kategori

TNI-Polri Dirikan Posko Pengamanan Covid 19 Di Pasar Pagi Putussibau.


 Putussibau - Satgas penanganan covid19 TNI-Polri telah mendirikan posko pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat dipasar pagi Putussibau.

"Menyangkut masalah yang ramai di Pasar pagi, pertama kita dari pihak gabungan TNI, polri, pol PP, dan dinas kesehatan, akan menindaklanjuti, kita akan melakukan pendisiplinan masyarakat untuk taat aturan 5M jangan sampai terjadi kerumunan lagi di sana," ujar Danramil 06 kapten inf Nanang Sundari.
Jum'at (07/05/2021)

Danramil 06 Nanang sundari, menyebut aparat keamanan menyikapi serius terjadinya kerumunan di lokasi tersebut. Untuk itu, pihaknya pun akan mendirikan posko pengamanan di lokasi.

Ia juga meminta masyarakat yang berbelanja di Pasar pagi Putussibau tetap menaati protokol kesehatan. Dia menyebut perputaran roda ekonomi di lokasi dan penerapan protokol kesehatan harus tetap berjalan seiringan.

"Kita tetap tekankan, kita imbau ke masyarakat yang belanja di sana untuk taat aturan protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker, dan tidak berkerumun harus selalu diterapkan," imbau kapten inf Nanang Sundari.

Dia mengingatkan kondisi pandemi virus corona di Indonesia belum berakhir saat ini hingga disiplin protokol kesehatan harus tetap dilakukan masyarakat.ungkapnya.


Sumber : And/1206/Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post