Polres Kobar Setiap Malam Gelar KRYD


 Kobar - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan KRYD alias Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran Penyakit Masyarakat, Balapan Liar, Asmara subuh, Petasan dan Perkelahian. Sabtu (3/5/2021)

KRYD melibatkan belasan personel yang terdiri dari Regu khusus pelaksana KRYD ditambah personil piket satuan fungsi, Dalam aksinya Tim ini menyasar ‌Perhotelan maupun Penginapan seperti Hotel Sampuraga Jln. Domba Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar.

Tim ini juga tidak luput menyisir ruas Jalan A. Yani Kel. Natai Baru Kec Arsel Kab. Kobar untuk memeriksa kendaraan yang dicurigai mengangkut barang barang berbahaya.

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar,” ungkap Perwira Pengendali (Padal KRYD) Ipda Agus Marsudianto.

"Malam ini Kami sempat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat ( mobil Box, mobil penumpang ) yang melintas dari arah sampit menuju arah pangkalan Bun, namun dalam pemeriksaan tersebut tidak di temukan  barang2 yang berkaitan dengan kejahatan/ tindak pidana" lanjut Ipda Agus. M

"Tim kami juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang menginap di hotel sampuraga namun dalam kegiatan tersebut tidak di temukan pasangan yang bukan suami isteri maupun barang berbahaya,” pungkasnya. (ket)

Previous
« Prev Post