Polres Kobar Bersama TNI dan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Tebalang Idul Fitri 1442 H di Bundaran Pancasila.


 Mendukung progam Pemerintah berkaitan larangan mudik Polres Kobar bersama TNI dan Instansi Terkait Laksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Telabang  Idul Fitri 1442 H di Bundaran Pancasila, Minggu (09/05/2021) Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kabag Ops AKP Wihelmus Helky, menyampaikan kegiatan pos pengamanan ketupat telabang idul fitri 2021 yang dilaksanakan oleh Polres Kobar bersama TNI dan instansi terkait di Bundaran Pancasila guna mendukung program Pemerintah tentang larang mudik dan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa tahun ini dilarang mudik dikarenakan negara kita masih pandemik covid19 serta pengamanan arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya pos tersebut masyarakat dapat terlayani dan merasa aman serta dapat  menekan angka covid19 dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid19 di wilayah Kab. Kobar, paparnya.(hrt)

Previous
« Prev Post