Kategori

pengamanan gereja secara ketat dalam perayaan Kenaikan Isa Almasih kita lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah,


 Kobar –  Berbagai upaya dilakukan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Pagi ini Personil Polres Kobar melaksanakan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Bethel Indonesia, Jl. Pasir Panjang Ds. Pasir Panjang Kec. Arsel Kab. Kobar, Rabu (13/05/2021) .

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Padal IPTU Marzuki menuturkan bahwa,"pengamanan gereja secara ketat dalam perayaan Kenaikan Isa Almasih kita lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah,"terangnya.

"Dalam serangkaian Kegiatan Pengamanan Ibadah Kebaktian Gereja, Personil Polres Kobar telah berkoordinasi dengan pihak Gereja/ penyelenggara kegiatan untuk memberikan himbauan kepada jemaat yang hadir agar selalu menerapkan 5 M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas ). Selain itu Petugas juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan identitas dan barang bawaan jemaat sebelum memasuki Gereja untuk mengantisipasi orang-orang yang tidak dikenal guna menghindari adanya hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya. (Up)

Previous
« Prev Post