Pelihara rasa aman masyarakat saat beribadah, Polres Kobar lakukan Patroli ke Masjid menjelang Sholat Magrib.


 Kobar - Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat agar dapat menjalankan ibadah dengan khusyu. Menjelang waktu Sholat Magrib, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng lakukan Patroli ke Masjid Masjid yang ada di dalam Kota Pangkalan Bun. Selasa (18/5/2021) sore

Patroli diwaktu senja sebagai upaya Polres Kobar mencegah terjadinya potensi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat terhadap umat islam yang akan melaksanakan Sholat Magrib dengan cara mendatangi, mengamati dan memperhatikan situasi di masjid masjid yang ada di Kota Pangkalan Bun.

Patroli yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu H. Wiyoto ini menyasar Masjid Nurul Huda Jln.  P. Antasari Kel. Mendawai, Masjid Mujahidin Jln. DAH. Hamzah Kel. Mendawai, dan Masjid Agung Jln. Sultan Sahrir Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab.  Kobar - Kalteng.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Pawas Iptu H. Wiyoto mengatakan "Kegiatan patroli senja menjelang waktu Sholat magrib rutin dilaksanakan setiap hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat muslim yang akan beribadah"

"Semua masyarakat kita layani dan kami hadir untuk memberikan kepastian rasa aman, baik kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah maupun masyarakat yang masih beraktifitas pada sore hari" Pungkasnya. (ket)

Previous
« Prev Post