Kategori

Padal Posko Pelabuan Kumai ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat semuanya untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasti Kamtibmas yang kondusif


 Kotawaringin Barat (Kobar) - Polsek Kumai, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Tenaga Medis KKP Pelabuan Panglima Utar Kumai melaksanakan Patroli Jalan Kaki di sekitar pelabuan Panglima Utar Kumai, guna mengantisipasi kriminalitas dan di sekitar Pelabuan, Kamis (14/05/2021). Siang

Dalam kegiatan patroli anggota posko gambungan tersebut melakukan pemeriksaan dan pengecekan di Ruang Tunggu dan areal parkir Pelabuan Panglima utar Kumai untuk  .

Padal Pos Penyekatan Ipda Tribudi Hastawi Kanit Shabara Polsek Kumai mengatakan  untuk IPDA Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. menyampaikan selain menempatkan personel yang Pam, pihaknya juga terus meningkatkan rutinitas patroli baik siang dan malam, bahkan kita disaat pendemi ini juga turut mensosialisasikan pencegahan covid 19 .

Padal Posko Pelabuan Kumai ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat semuanya untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasti Kamtibmas yang kondusif serta, agar selalu mamatuhi protokol Kesehatan dan mengurangibaktifitas diluar rumah, unkap Tribudi. (JS)

Previous
« Prev Post