Kategori

Setelah pelaksanaan apel pagi, kemudian personel dibagi atau diplot ke simpang-simpang jalan untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu-lintas


 Kobar - Kegiatan rutin apel pagi yang dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng setiap harinya dilaksanakan di tempat yang berbeda.

Seperti pada hari ini Rabu (28/04/2021) dilaksanakan di depan Lapangan Sampuraga lama Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar pagi pukul 07.00 WIB.

Setelah pelaksanaan apel pagi, kemudian personel dibagi atau diplot ke simpang-simpang jalan untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu-lintas, namun ada juga yang melaksanakan kegiatan patroli menggunakan kendaraan roda dua serta sebagian lagi kegiatan sosialisasi di jalan atau di tempat keramaian lainnya.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan kegiatan apel pagi setiap harinya dilakukan di tempat yang berbeda bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita Polisi sebagai aparat penegak hukum, pelindung dan pengayom masyarakat selalu siap dan ada dimana saja.(msz)

Previous
« Prev Post