Kategori

Satpolairud Polres kobar melakukan kegiatan pemasangan dan pembagian selebaran Maklumat Kapolda Kalteng di daerah bantaran sungai Arut

Kotawaringin Barat - Satuan Kepolisian Perairan dan udara melakukan kegiatan pemasangan dan pembagian selebaran Maklumat Kapolda Kalteng di DAS Arut, Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin barat, Prop Kalimantan tengah Selasa (13/ 04/ 2021).

Satpolairud Polres kobar melakukan kegiatan pemasangan dan pembagian selebaran Maklumat Kapolda Kalteng di daerah bantaran sungai Arut bertujuan untuk agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan di wilkum Polres Kobar.

Kasat Polairud Polres Kobar. Iptu Kusean Affandi. S.H saat di konfirmasi mengatakan " Kegiatan  pemasangan dan pembagian selebaran Maklumat Kapolda Kalteng di bantaran sungai arut ini adalah salah satu tugas Satpolairud Polres Kobar untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang larangan pembakaran hutan dan lahan, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Satpolair Polres kobar untuk melakukan pemasangan dan membagikan selebaran Maklumat Kapolda Kalteng di daerah bantaran sungai arut yang mana sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat yang ada di sekitar bantaran sungai arut dengan memberikan informasi kepada mereka untuk untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan", (dhs).
 

Previous
« Prev Post