Kategori

KRYD melibatkan belasan personel yang terdiri dari Regu khusus pelaksana KRYD ditambah personil piket satuan fungsi


 Kobar - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan menggelar KRYD alias Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sasaran Penyakit Masyarakat, Balapan Liar, Asmara subuh, Petasan dan Perkelahian. Rabu (28/4/2021) malam

KRYD melibatkan belasan personel yang terdiri dari Regu khusus pelaksana KRYD ditambah personil piket satuan fungsi, Dalam aksinya Tim ini melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Minuman Keras, Senjata Tajam maupun Psikotropika pada setiap kendaraan yang melintas di jalan menuju arah kotawaringin lama.

Tim ini juga menyasar Hotel Melati dan Hotel Selekta  di Jln. P. Antasari Kel. Mendawai - Pangkalan Bun guna pemeriksaan tamu hotel alias mencari pasangan mesum.

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar,” ungkap Perwira Pengendali (Padal KRYD) Ipda M. Khalil

"Agenda KRYD ini juga terpantau dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Kobar, Kami pihak Kepolisian akan terus berupaya menjaga stabilitas kamtibmas di Kotawaringin Barat demi kenyamanan segenap warga masyarakat,” pungkasnya. (ket)

Previous
« Prev Post