Kehadiran kasatpolairud beserta anggota pada saat kegiatan Ibadah Salat Tarawih di Masjid Al Fajar bertujuan agar dapat memberi rasa aman dan tenang Beribadah


 Satpolairud Polres Kotawaringin Barat - Iptu Kusean Affandi bersama anggota melaksanakan Pengamanan ibadah tarawih di Masjid Al fajar di Kel. Baru, Kec. Arut Selatan, Kab.Kotawaringin Barat, Kamis (15/04/2021).

Kehadiran kasatpolairud beserta anggota pada saat kegiatan Ibadah Salat Tarawih di Masjid Al Fajar bertujuan agar dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah yang akan melaksanakan Sholat Tarawih. Terlihat Kasat Polairud Polres Kobar dalam melaksanakan pengamanan ibadah sholat Tarawih beliau juga tidak lupa menyampaikan pesan tentang Protokol kesehatan yg tetap harus dipatuhi pada saat pelaksanaan Sholat tarawih di masji Al Fajar. 

“Diharapkan warga selalu menerapkan pola 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya".(dhs)

Previous
« Prev Post