Kategori

Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) yang dilaksanakan sudah Menerapkan Protokol kesehatan yang sesuai dengan Standar

Kobar - Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) dengan Menerapkan Protokol kesehatan, pada Minggu (11/04/2021).

Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) khusus perpanjangan SIM A dan SIM C ini, dilaksanakan di Jalan Pemuda, Bundaran Pancasila, yang berada didekat Taman Kota Manis Pangkalan Bun Mulai Pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 10.30 wib, Bagi Masyarakat yang sedang berolah raga pagi ataupun sekedar berekreasi diakhir pekan bersama keluarga, yang ingin memperpanjang Masa berlaku SIMnya bisa memanfaatkan Pelayanan SIM Keliling tersebut.

Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) yang dilaksanakan sudah Menerapkan Protokol kesehatan yang sesuai dengan Standar, serta petugas pelayanan SIMLING sudah didampingin petugas Kesehatan dan Petugas Psikologi untuk kelengkapan Persyaratan Administrasinya.

Di harapkan dengan Kegiatan SIM Keliling (SIMLING) ini, dapat memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat.(AN)
 

Previous
« Prev Post