Kasatpolairud Polres Kotawaringin barat ajarkan Personel Satpolair Untuk Mengaji.


 Kotawaringin Barat - Pimpinan yang baik akan membawa kita ke tempat yang baik juga. Hal tersebut mungkin cocok dengan Kasat Polairud Polres Kobar Iptu Kusean Affandi S.H, yang mana beliau dgn sabar mengajarkan untuk mengaji kepada anggotanya di Mako Satpolairud Polres Kobar, Kamis (01/04/2021).

Terlihat Kasat Satpolairud Polres Kobar dengan sabar mengajarkan anggotanya bagaimana membaca Al-Qur’an yang baik dan benar.

Beliau menjelaskan dengan perlahan mengenai cara membaca dengan pelafalan yang benar. Tak jarang, beliau juga memperagakan cara membaca dengan mulut dan tangannya agar Anggota Satpolairud Polres Kobar mengerti apa yang di maksudkannya.

Seperti ketika beliau mempraktikkan saat mengucapkan “Arrr” kepada anggotanya tersebut. Nampaknya, jika anggotanya tersebut belum membaca dengan benar, ia tidak akan melanjutkannya ke ayat bacaan selanjutnya.

Sebab tak hanya sekadar membaca, memelihara lisan dari kesalahan ketika membaca kita Al-Qur’an merupakan sebuah kewajiban bagi umat muslim.(dhs)

Previous
« Prev Post