Kategori

Jalin Tali Persaudaraan, Satgas Yonif 407/PK Bantu Warga Panen Padi

Ketungau Hulu,Sintang - Kedekatan bersama warga binaan anggota Pos Muakan panen padi secara gotong-royong di Dusun Muakan Hulu, Desa Muakan Petinggi, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang. Jum'at (02/04/2021).

Kegiatan gotong-royong ini merupakan upaya anggota TNI yang selalu berupaya untuk membantu masyarakat sekitarnya guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Satgas Pamtas Yonif 407/PK menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Sektor Timur kalimantan Barat yang mana dalam pelaksanaan Tugas ini 60% adalah tugas Teritorial guna mengawasi dan mengatasi kegiatan-kegiatan yang berdampak Negatif bagi keamanan dan kenyamanan diwilayah perbatasan.

Maka dari itu anggota Satgas Pamtas Yonif 407/PK aktif melaksanakan kegiatan teritorial serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat guna terciptanya kesinambungan sesama masyarakat dan TNI khususnya kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK ini.

Letkol Inf Catur Irawan selaku Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK menegaskan bahwasanya prajurit Yonif 407/PK akan selalu berusaha mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, serta membantu masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sumber Berita : Penrem 121/ABW
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post