Jabatan Kabag Ops Polres Kobar diserahterimakan dari KOMPOL Daeng Riandika Mahardani, S.I.K., M.H kepada AKP Wihelmus Helky, S.I.K,

Kapolres Kobar AKBP Devi Firmansyah, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Kobar dan Kapolsek Arut Selatan, Sabtu (03/04/2021) pagi, di Halaman Mapolres Kobar.

Jabatan Kabag Ops Polres Kobar diserahterimakan dari KOMPOL Daeng Riandika Mahardani, S.I.K., M.H kepada AKP Wihelmus Helky, S.I.K, kemudian Kapolsek Arut Selatan dari AKP Wihelmus Helky, S.I.K kepada AKP Hj. Susilowati, S.E., M.M.

Kapolres Kobar dalam sambutannya, mengatakan bahwa,"mutasi personel di lingkungan Polri merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan. Hal ini menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional,” ujarnya.

Kapolres Kobar mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini. “Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu,” harapnya.

Sedangkan bagi para pejabat baru, Kapolres Kobar meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. “Lanjutkan bahkan sebisa mungkin tingkatkan program yang telah dirintis pejabat sebelumnya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Kobar.

Upacara sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan turut dihadiri oleh Wakapolres Kobar, Para Kabag, Kasat dan staf Polres Kobar. (Up)
 

Previous
« Prev Post