Kategori

Harapan Yang Menjadi Kenyataan Berkat Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB


Pengkadan - Harapan yang menjadi nyata, itulah yang di rasakan masyarakat Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung  berkat di bangunya jalan di desa mereka.

Program TMMD Ke 110 ini di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan. Yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung. Selasa, (30/03/2021)

Pembukaan jalan yang sudah selesai di kerjakan oleh personil satgas TMMD Ke 110 ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan untuk masyarakat di dua desa, dua kecamatan tersebut.

Dimana jalan yang di harapkan masyarakat ini sudah mereka impikan selama 40 tahun lamanya, dengan adanya program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB akhirnya harapan itu menjadi kenyataan.

"Kepala Desa Beringin Abdul Rahman mengatakan, memang jalan ini sudah di harapkan warga kami selama 40 tahun lama nya. Dan harapan itu jadi kenyataan. Dimana para bapak-bapak TNI di bantu dengan warga yang mengerjakan jalan ini selama sebulan lebih dengan penuh tanggung jawab. Sehingga hasilnya sangat memuaskan dan pasti nya bakal kami manfaat kan, terimakasih Bapak TNI." Ucap Abdul Rahman. (Erk/1206)

Sumber Berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post