Gencar Sosialisasi "Polri TV/Radio, Dumas Presisi dan Website PID serta Tribrata News Kalbar", Polda Kalbar Kunjungi Radio Sonora Pontianak

PONTIANAK - BidHumas Polda Kalimantan Barat terus berupaya mensosialisasikan Aplikasi Polri TV/Radio, Dumas Presisi dan Website PID serta Tribrata News Kalbar, Jum'at (9/04/2021). 

Salah satunya melalui  siaran radio Sonora Pontianak 96.7 FM, Kabid Humas Polda Kalbar melalui Kasubbid Penmas Akbp Wesli Panjaitan bersama Paur Pensat Iptu A.Butar-butar dan Paur Pulahinfodok Ipda Desi Andriani menjelaskan  Aplikasi Polri TV/Radio, Dumas Presisi.

Bidhumas Polda Kalbar juga mempunyai Website PID pid.kalbar.polri.go.id untuk permintaan informasi  dan Tribrata News Kalbar  https://tribratanews.kalbar.polri.go.id/  tentang permberitaan Polda dan Jajaran.

Saat ini masyarakat tidak perlu lagi datang ke Kantor Polisi untuk menyampaikan pengaduan karena sejumlah Polda dan Polres se Indonesia telah menyediakan aplikasi Pengaduan Masyarakat (DUMAS) Presisi yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di Handphone masing-masing sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan laporan secara online. 

Layanan pengaduan masyarakat terintegrasi tersebut diluncurkan sebagai wujud transparansi dan penanganan keluhan bagi masyarakat luas.

Dengan aplikasi DUMAS Presisi, Polri memudahkan masyarakat dalam membuat laporan. Selain itu, warga juga bisa melakukan pelaporan kinerja anggota Polisi. “Aplikasi DUMAS Presisi menjadi bagian transparansi Polri dan handling complaint masyarakat luas. Memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri,” ucapnya.

Selain itu, Akbp Wesli juga mensosialisasikan program Streaming berbasis teknologi Polri TV Radio ke Awak Media.
Aplikasi Polri Tv Radio adalah terobosan Divhumas Polri untuk keterbukaan informasi kepada masyarakat.

Demi mempermudah informasi mengenai Kepolisian, masyarakat dapat mengakses siaran melalui website tvradio.polri.go.id atau melalui smart phone dengan mengunduh aplikasi Polri TV Radio di apple store dan play store.

Sumber Humas Polda Kalbar.

Previous
« Prev Post