Dibulan Suci Ramadhan Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berbagi Takjil


Kapuas Hulu - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang bertugas di perbatasan RI-MLY membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas dijalan yang berada didepan Pos Kapar wilayah Dusun Kapar, Desa Senunuk, Kec. Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Rabu (21/04/2021).

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil gratis ini, digelar personel Pos Kapar untuk mengatasi terlambatnya saat berbuka puasa bagi para pengendara yang melintas.

“Dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan kegiatan yang dipimpin Danpos Kapar Sertu Supriyanto membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas didepan pos,” terangnya.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini selain sebagai salah satu bentuk serbuan teritorial di wilayah binaan, juga merupakan salah satu bentuk ibadah dibulan penuh berkah ini,” kata Letkol Inf Catur Irawan.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, akan selalu menguatkan kebersamaan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat,” harapnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post