Danrem 121/Abw perintahkan agar ditingkatkan Prokes di wilayah


 Sintang - Himbauan Gubernur Kalbar bapak H. Sutarmidji, yaitu menghimbau masyarakat Kalbar tidak berkunjung ke kabupaten Sintang jika tidak ada kepentingan, hal ini terkait dengan kasus melonjaknya keterjangkitan positif Covid-19 di kabupaten Sintang. Kasus ini memicu 80 persen tempat tidur dirumah sakit saat ini terisi. (laman berita Tribun Pontianak 16/4/2021,)

Menyikapi hal tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P memerintahkan kepada Dandim 1205/Sintang agar Penegakan protokol kesehatan di warkop, kafe dan tempat hiburan agar ditingkatkan lagi. Dandim Sintang agar bersama Polres dan instansi terkait laksanakan patroli rutin penegakan ditempat- tempat hiburan Kota Sintang ditingkatkan lagi," perintah Danrem.

Lebih lanjut, bahwa saat ini hampir semua daerah sudah zona kuning penyebaran Covid-19. Hal ini agar masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, Dan juga para Komandan satuan (Dandim) agar tingkatkan terus, jangan sampai kendor dalam melaksanakan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat," pungkas Brigjen TNI Ronny.

Sumber Berita :  Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post