Kategori

Beri himbauan kamtibmas dan pendesiplinan Prokes cara Satintelkam Polres Kobar untuk menekan penyebaran Covid-19.


 Kobar - Cegah segala bentuk penyebaran Covid-19 Satintelkam Polres Kobar berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di Jl. Pangeran Diponegoro Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar, Senin (05/04/2021) pagi.

“Anggota Satintelkam Polres Kobar telah melakukan silaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas dan pendesiplinan Protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata Rantai Covid-19, kegiatan ini rutin kami laksanakan di Masa Pandemi Covid-19,” Ujar KBO Satintelkam Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui KBO Satintelkam Polres Kobar IPTU Ridwan mengatakan, " untuk mencegah segala bentuk penyebaran Covid-19, Personil Satintelkam Polres Kobar melaksanakan silaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas dan pendesiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 yang marak belakangan ini, dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing dan tetap menggunakan masker.(Up)

Previous
« Prev Post