Aiptu Haedar Hidayatulloh Memiliki Suara Syahdu Dalam Melantunkan AYat Ayat Al,Qur,an

   Aiptu Haedar Hidayatulloh.ikut
    Tadarusan di surau Al-     Muhajirin,gang Transito 1 kel.kku 


Sintang - Setiap orang punya kegemarannya masing-masing, termasuk para personel kepolisian. Ada yang suka tantangan alam, olahraga, dan lain sebagainya.

Tetapi, kegemaran Satu personel kepolisian ini beda dengan lainnya. Polisi ini memiliki suara syahdu dalam melantunkan ayat-ayat suci Alqur,an.

Tak jarang, suara merdu polisi ini membuat hati warga masyarakat terasa adem dan sejuk. Tak butuh waktu lama, suara para penegak hukum ini mengisi acara Tadarusan Ngaji bersama warga selesai melaksanakan Tarawih secara berjamaah di surau Almuhajiriin Gang Transito 1 Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, Kab. Sintang. Jum,at (16/04/2021).

Satu polisi tersebut adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh. Dia adalah anggota Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota yang punya niatan mensyiarkan Islam dengan mengunggah rekaman videonya saat sedang mengaji Tadarusan di surau Almuhajirin kelurahan Kapuas Kanan Hulu kec. Sintang.

Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidaytulloh Anggota Kepolisian Resor Sintang Polsek Sintang Kota ini ingin mengajak umat Islam agar mau membaca Alquran meski hanya satu ayat.

Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh, Personel Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota ini memanfaatkan kemampuannya sebagai wadah membina masyarakat sesuai tugas yang dia emban.

Sumber : Humas  Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post