Kategori

Wakapolda Kalbar Ungkap Strategi Pengamanan Hari Raya Paskah dan Bulan Suci Ramadhan di Masa Pandemi Covid-19

 PONTIANAK, KALBAR - Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Raya Paskah oleh Umat Kristiani dan menyambut Bulan Ramadhan serta Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H oleh Umat Islam maka diadakannya Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin dan Pengamanan Kegiatan Keagamaan di Wilayah Provinsi Kalbar. Rabu (31/03) di Kantor Walikota Pontianak.

Mengingat pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan akan menimbulkan kerumunan masa dan masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka perlunya penanganan khusus oleh semua pihak terkait.

Mengenai pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin menuturkan "Kami dari Jajaran Kepolisian mendukung penuh tentang pelaksanaan ini baik dengan melibatkan vaksinator-vaksinator yang kami miliki dari jajaran Kesehatan Polri, Kesehatan TNI sampai kepada Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sebagai Treaser".

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secepat mungkin untuk mencegah bertambahnya korban Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

"Dalam hal pelaksanaan kegiatan keagamaan di Provinsi Kalimantan Barat, Polri bersama TNI siap mengamankan jalanya Pelaksanaan Ibadah Keagamaan. Serta tetap menjaga Protokol Kesehatan," tutup Wakapolda Kalbar

Sumber berita : Humas Polda Kalbar.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post