Kapolres Kobar Hadiri Pembukaan TMMD Ke-110 Di Kodim 1014/Pbn


 Kobar - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1014/Pbun TA. 2021 bertempat di Aula Palapa Kodim 1014/Pbn, Selasa (02/03/2021) pagi.

Pembukaan TMMD ke-110 TA. 2021 pagi hari tadi dihadiri oleh Bupati Kab. Kobar dan Forkopimda Kab. Kobar serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kotawaringin Barat menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya guna terciptanya sinergi membangun desa yang manunggal antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan TMMD ini setiap tahun dilaksanakan dalam rangka sinergi membangun desa yang manunggal antara TNI dan Masyarakat,” ucap Bupati Kobar.

Setelah acara sambutan oleh Bupati dilanjutkan dengan penandatanganan naskah TMMD oleh Bupati Kotawaringin Barat dan Dandim 1014/Pbun disaksikan Wakil Ketua II DPRD Kab. Kobar dan Kapolres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. saat dijumpai setelah kegiatan TMMD selesai menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya TMMD ke-110.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan TMMD tersebut dapat membantu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Kobar khususnya di Desa Lalang,” jelas Kapolres. (fa)

Previous
« Prev Post