Setelah pelaksanaan apel pagi, Kasat Sabhara beri arahan kepada anggota sabhara polres kotawaringin barat(Setelah pelaksanaan apel pagi, Kasat Sabhara beri arahan kepada anggota sabhara polres kotawaringin barat(Setelah pelaksanaan apel pagi, Kasat Sabhara beri arahan kepada anggota sabhara polres kotawaringin barat(


 Kobar -

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kasat Sabhara beri arahan kepada anggota sabhara polres kotawaringin barat(kobar) pada sabtu(20/2/2021)pagi. 

Dalam arahan nya Waris menekankan agar anggota sabhara dapat selalu solid dalam melaksanakan tugasnya baik diruangan maupun dilapangan. 

Selain itu waris juga mengimbau agar anggota yang melaksanakan pengamanan baik diperbankan, Kantor KPU dan Bawaslu dan yang melaksanakan pengawalan agar tetap memperhatikan SOP yang sudah ditentukan. 

Penggunaan masker TNI Polri, Bodyvest, sarung tangan  dan perlengkapan pribadi lainnya diharapkan Waris dapat selalu melekat pada masing-masing anggota satsabhara. 

"Tetap memperhatikan protokol kesehatan, selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas dilapangan."katanya. 

Tak hanya itu waris juga selalu mengatakan bahwa anggota sabhara dilarang keras untuk berhubungan demgan Narkoba dalam bentuk apapun. Waris akan menindak tegas apabila diketahui bila ada anggota satsabhara polres kobar yang terlibat dalam jaringan narkoba. 

"Akan saya beri tindakan tegas, jangan main-main bahkan jangan sampai terjerumus dengan narkoba. Tidak ada alasan apapun jika terlibat dengam narkoba."sambungnya. 

Waris berharap Anggota Sabhara Polres Kobar dapat menjadi anggota yang baik dan menjadi contoh untuk personel lainnya dengan tidak menggunakan narkoba.

Previous
« Prev Post