Kategori

Personel Polsek Kolam tingkatkan cek dan Kontrol tahanan secara berkala.


 Kotawaringin Lama –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Personel Polsek Kolam tingkatkan cek dan Kontrol tahanan secara berkala. Kamis (4/2/2021) pagi.

Kewaspadaan dalam menjaga tahanan adalh hal yang sangat penting baik kesehatan tahanan dan kebersihan ruang tahanan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab tugas piket jaga.

 Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa Polseknya saat ini memliki tahanan , oleh sebab itu saya ingatkan kembali agar selalu berhati hati dan waspada terhadap aktifitas tahanan saat di dalam sel dan juga terhadap barang bawaan kerabat serta keluarga saat jam besuk, serta jangan lupa selalu taati prokes dimasa pandemi ini.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto mengimbau kepada semua untuk tingkatkan kewaspadaan saat melakanakan tugas piket jaga serta mentaati prokkes dimasa pandemi ini seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjauhi kerumunan agar kesehatan personel tetap terjaga dengan prima. Ungkapnya.(as).

Previous
« Prev Post