Kategori

Penerapan protokol kesehatan sangat ketat di Lingkungan Kantor Polres Kotawaringin Barat (Kobar)


 Kobar – Penerapan protokol kesehatan sangat ketat di Lingkungan Kantor Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng, Bahkan setiap hari sebelum pelaksanaan Apel Pagi Anggota Polres Kobar di cek suhu badannya oleh Personil Propam dan Urkes. Senin (22/2/2021).

Tidak hanya anggota Polres Kobar, Masyarakat yang datang ke Kantor Polres pun dilakukan pengecekan suhu badan. Upaya ini dilakukan sebagai deteksi dini mencegah penyebaran Covid masuk ke perkantoran.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, s.i.k melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja menuturkan, "Polres Kobar aktif turut serta mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona yang dimulai dari lingkup internal yakni dengan cara mensiagakan personil Propam dan Urkes setiap pagi dipintu gerbang masuk Kantor Polres Kobar untuk memeriksa suhu dan Dukungan Eksternal yaitu dengan melibatkan anggota Polres Kobar dalam Satgas Operasi Yustisi,"

"Kami setiap hari memeriksa suhu badan menggunakan Thermogun kepada siapa saja yang memasuki area kantor," tambah Iptu Isbenu.

"Kami imbau kepada personil Polres Kobar maupun masyarakat yang memasuki area Kantor Polres agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan di pintu gerbang masuk, Menggunakan masker, Tidak berkerumun atau menjaga jarak minimal 1 meter dan segera menggunakan hand sanityzer setelah menyentuh benda". Pungkasnya. (ket)

Previous
« Prev Post