PATROLI SAMBIL BAGI MASKER CEGAH COVID 19


 Kayan Hulu - Polsek  kayan hulu  jajaran Polres Sintang, Polda Kalbar membagikan masker dalam rangka penanganan covid 19 di wilayah Kecamatan Kayan hulu  Kabupaten Sintang, pembagian masker dilaksanakan oleh  anggota polsek  Kayan hulu  AIPDA ADI CHANDRA,  Sabtu (06/02/2021).

Aipda Adi Chandra  mengajak dan menghimbau kepada warga Kecamatan  Kayan hulu  agar mempunyai kesadaran yang tinggi, untuk selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah maupun ditempat keramaian warga,mengingat sampai saat ini covid-19 masih cukup tinggi.

Aipda Acan menambahkan  masih ada satu atau dua orang yang belum menyadari pentingnya menggunakan masker. Selain  bagi masker personil juga melakukan himbauan disepanjang jalan serta warung-warung, maupun kerumah – rumah warga.

 pada kesempatan terpisah Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi mengatakan “Ini hasil kerja sama tiga pilar.antara aparat pemerintah Polri dan TNI yang selalu hadir dikerumunan warga. Bagi yang kedapatan tidak memakai masker,kita menghimbau untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi”. Ujar Kapolsek.

Sumber Berita Humas Poksek  Kayan hulu  Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post